TOKOLOGI.com : Pasang Iklan Makin Menyenangkan




INGIN DAPAT UANG EKSTRA?

1. Daftar sebagai agen afiliasi tokologi.com dan dapatkan nomor ID untuk memperoleh insentif perbulan setiap mereferensikan penjual untuk tergabung kedalam keanggotaan tokologi.com.

2. Ajak toko-toko/UKM mulai dari lingkungan terdekat untuk menjadi penjual di tokologi.com. Usulkan untuk jual lebih murah karena biaya online yang murah dan bisa menjangkau lebih banyak pembeli selama 24 jam setiap hari. Penjual akan mendapatkan hak yang sama sebagai agen afiliasi.

3. Jadilah pembeli dan ajak keluarga, teman dan tetangga untuk membeli barang-barang kebutuhan hidup sehari-hari dari toko-toko/UKM di tokologi.com. Setiap penjual yang terdaftar di tokologi.com bisa dikenali dari sticker yang tertempel di depan toko/UKM.


PASANG IKLAN MAKIN MENYENANGKAN  

Setelah lebaran 2016, di bulan Syawal atau Juli 2016 akan diluncurkan Program HAPPY GRAM yaitu berbagi Bonus untuk Agen / Seller yang pasang iklan di Tokologi.com atau BONUS HAPPY.

Syarat pemasangan iklan untuk setahun yang lebih murah dari harga lama yaitu Rp 250.000,- per PIN/per AKUN yang bisa memuat 100 (seratus buah) foto/gambar.

Dan bonus referensi Rp 50.000 per akun / per PIN dibayar HARIAN.










Master Stockis untuk setiap kota Rp 50.000.000 akan diundang ke Jakarta dengan free tiket pp dan akomodasi dalam acara Launching Happy Gram Tokologi.

Komentar

Postingan Populer